Rabu, 03 Maret 2010

Seberapa Jauh Efek Samping Dari Buku

Sesuai banyaknya istilah yang mengentimologikan hal-hal tabu menjadi nyata adalah karena buku,
" Membaca Adalah Jendela Dunia". Untaian kalimat kuno sederhana namun masih dan akan selalu sarat akan makna, ah itu ku temukan tepat di dinding perpustakaan kampus yang serta merta tampil di hadapan ku saat jari-jari mengakses jejaring facebook.
Saya tidak akn pernah tahu bagaimana mendaftarkan diri saya dan meng-login-kan data pribadi ke jejaring facebook tanpa pernah saya membaca buku yang bernama "Facebook".
Dari sebuah buku yang mengajarkan saya mencari makna setiap langkah dimana tapak menetap,tanpa meninggalkan jejak kebodohan. Mungkin teman-teman mengira hanya dengan menanyakan cara mendaftar ke jejaring facebook melalui teman saja sudah cukup, namun salah kaprah bila imajinasi kita tempatkan di sana. Sejauh pengalaman saya, di antara teman-teman saya, ternyata lebih memudahkan saya mengetahui fungsi seluruh fitur yang ada,,(Walaupun facebook saya di buatkan oleh teman saya^^, tapi setelah itu saya baca tu buku")

bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar